VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

Wakil Rektor Bidang I Universitas Sahid Surakarta, Dr. Ir. Muhammad Harisudin., M.Si.

Pusat Penjaminan Mutu Internal (PPMI), Universitas Sahid Surakarta mengadakan pelatihan pengisian Beban Kinerja Dosen (BKD) dan Jabatan Fungsional bagi dosen. Pelatihan ini diawali dengan pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang I Universitas Sahid Surakarta, Dr. Ir. Muhammad Harisudin., M.Si.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan panduan dan tatacara pengisian BKD oleh Lilis Murtutik, S.Kep., Ns. MPH. Selanjutnya, materi kedua tentang pedoman pengisian Jabatan Fungsional disampaikan oleh Erna Indriastiningsih, ST., MT. Seluruh peserta mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan antusias. Sebelum acara ditutup, dilakukan sesi diskusi antara pembicara dan peserta terkait materi maupun masalah-masalah yang mungkin ditemui ketika pengisian BKD dan Jabatan Fungsional.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, setiap dosen di lingkungan USS dapat lebih termotivasi dan terbantu untuk mengisi BKD maupun mengurus Jabatan Fungsional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *