Visi Usahid : ”Menjadi Pengembang IPTEKS, Menghasilkan Lulusan Unggul, Berkarakter dan Berjiwa Kewirausahaan yang Berdaya Saing di Tingkat Nasional dan Internasional“.

Usahid Solo Raih Penghargaan Unit Pendidikan Tinggi berkinerja terbaik

Dalam acara penetapan RAPB 2019/2020 yg diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta tgl 20 Oktober 2019, Yayasan Pendidikan Sahid Jaya memberi apresiasi unit pendidikan berprestasi. Acara ini sebagai wahana apresiasi dari Yayasan kepada pengelola unit pendidikan yang berhasil.

Tahun ini (2019), Usahid Solo diapresiasi sebagai Unit Pendidikan Tinggi berkinerja terbaik dan paling efisien untuk tahun akademik 2018/2019. Dalam acara tersebut, rektor Usahid Solo Dr Ir Mohd Harisudin MSI secara simbolis mendapat penghargaan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Sahid Jaya Ibu Dra. Hj. Wiryanti Sukamdani CHA.

Rektor Usahid merespons anugerah ini sebagai keberhasilan seluruh sivitas akademika Universitas Sahid Surakarta. Semoga keberhasilan ini diikuti dgn mutu pendidikan yg semakin meningkat dan membawa kesejahteraan seluruh tenaga dosen dan tenaga kependidikannya kata Pak Haris.

Dengan penghargaan yang sangat istimewa ini, seluruh pimpinan Usahid Solo siap mengelola perguruan tinggi yang berada di jl Adisucipto Solo untuk semakin fokus dalam menerima amanah masyarakat. Artinya, sistem pengelolaan yang diterapkan dalam 2 tahun terakhir ini sudah berada jalur manajemen perguruan tinggi yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *