VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

Try Out Nasional sukses digelar di Universita Sahid Surakarta Jawa Tengah

Minggu (13/1/2019). Berbagai kegiatan diadakan dalam acara tersebut, mulai dari Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Gelaran tahunan ini memang diadakan sebagai wadah para pelajar yang ingin mempersiapkan diri masuk dunia perkuliahan. “Acara ini buat kasih wadah kepada para siswa kelas XII khususnya untuk mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN 2019.

Ini merupakan kedua kalinya Try Out Nasional digelar di Universitas Sahid Surakarta Dan antusiasme pelajar dirasa lebih besar dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari jumlah peserta Try Out SBMPTN yang mencapai lebih dari 600 siswa. Universitas sahid Surakarta juga memberikan apresiasi berupa VOUCHER PENDAFTARAN GRATIS bagi para peserta try Out Nasional. Salah satu peserta, mengaku tertarik mengikuti Try Out SBMPTN di Usahid ini karena ingin mengetahui seperti apa soal SBMPTN. “Sebagai pengalaman saja, supaya tahu bagaimana model-modelnya. Trus motivasi buat belajar juga,” ujarnya.

Selain Try Out, Universitas Sahid Surakarta juga memberikan pengenalan dunia kampus kepada siswa. Acara ini didukung oleh 10 Prodi yang ada Universitas Sahid Surakarta seperti Prodi Ilmu Keperawatan Dan Ners, Prodi Farmasi, Prodi Psikologi, Prodi Teknik Informatika, Tekhnik Industri,Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Desain Komunikasi Visual, Prodi Desain Interior dan Prodi Administrasi Bisnis,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *