VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

Prof. Dr Trisno Martono MM Jabat Rektor Universitas Sahid Surakarta (USAHID) Priode 2016-2020

yayasanProf. Dr Trisno Martono MM resmi menjabat sebagai rektor Universitas Sahid Surakarta (USAHID) Priode 2016-2020 setelah dilantik dihotel Kusuma Sahid Princes Hotel (KSPH) Selasa 15 Maret 2016.

Prof. Dr Trisno Martono MM yang juga mantan rektor Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo tersebut menggantikan Rektor sebelumnya, Prof. Dr. Ir Kohar Sulistyadi, MSIE yang kini di angkat sebagai Eksekutif Yayasan Sahid Jaya. Prof. Dr Trisno Martono MM dilantik oleh Prof DR Sukamdani Sahid Gitosarjono selaku Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan Sahid Jaya.  Dalam kesempatan tersebut Prof DR Sukamdani Sahid Gitosarjono berpesan kepada rektor baru agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai amanah. “Saya ingatkan bahwa keberhasilan suatu bangsa dapat diukur dari pendidikan bangsa tersebut” ujar Prof DR Sukamdani Sahid Gitosarjono.

Dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi(IPTEK) menurut Prof DR Sukamdani Sahid Gitosarjono akan sangat disayangkan jika penggunaan IPTEK justru menjadi jurang pemisah antara negara maju dengan yang terbelakang.