VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

Pelepasan karyawan purna Tugas Universitas Sahid Surakarta (USS)

Acara pelepasan karyawan purna tugas di lingkungan Universitas Sahid Surakarta (USS), Kamis 8 Februari 2018 digelar. Karyawan yang memasuki masa purna tugas yakni H. Hartanto SH, M.Hum, dr. Sumarsono M.Kes, dan Drs. Soegeng Toekiyo Mag. SR. Ketiganya merupakan karyawan edukatif sekaligus termasuk perintis berdirinya USS. H. Hartanto SH M.Hum sebelum pensiun adalah Wakil Rektor II USS dan pernah menjabat sebagai Plt Rektor USS pada tahun 2005. Kemudian dr Soemarsono M.Kes, sebelum pensiun menjabat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan USS, sementara Drs. Soegeng Toekiyo sebelumnya adalah Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain.

Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Dr. Nugroho B Sukamdani MBA BET, dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Rektor II USS, Sri Huning Anwariningsih, ST, M.Kom, mengucapkan terimakasih kepada karyawan purna tugas atas sumbangsih yang telah diberikan selama ini. Pelepasan karyawan purna tugas ditandai dengan penyerahan SK pensiun dan pemberian tali asih oleh Ketua Harian Yayasan Sahid Jaya Surakarta, H. Haryono Hadikusumo, CHA, serta penyerahan kenang-kenangan oleh Rektor USS, Prof. Dr. Trisno Martono, MM. Seluruh karyawan di lingkup USS turut memberikan ucapan selamat kepada karyawan purna tugas. Terakhir, secara khusus Drs. Soegeng Toekiyo Mag.SR menerima kenang-kenangan dari para dosen Fakultas Seni Rupa dan Desain. (Erwin K)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *