VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

PELANTIKAN BERSAMA ORGANISASI KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA PERIODE 2018-2019

Jumat, 6 April 2018, Universitas Sahid Surakarta menyelenggarakan Pelantikan Bersama Ormaw di ruang rapat mulai pukul 09.00-10.30 WIB. Acara baru dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan Bapak Ir. Dahlan Susilo, M.Kom. Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Rektor Universitas Sahid Surakarta Prof.Dr.Trisno Martono, MM. Dalam sambutan Rektor diharapkan semua Ormawa baik perwakilan dari semua prodi, BEM, atau semua kegiatan mahasiswa harus berjalan dengan baik tidak diam ditempat. Semua Ormawa harus dihidupkan jangan ada yang mati. Kemudian acara dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh salah satu perwakilan mahasiswa agar acara pelantikan Ormawa berjalan dengan lancar. Acara  dilanjutkan dengan acara inti, yaitu pelantikan bersama yang akan dipimpin oleh Ketua BEM yaitu Muhamad Eko susilo untuk membacakan sumpah jabatan yang diikuti seluruh pengurus Ormawa Universitas Sahid Surakarta. Setelah itu para perwakilan Ormawa mendapatkan SK yang diserahkan langsung oleh Bapak Ir. Dahlan Susilo M.Kom.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan foto bersama masing-masing Ormawa dengan tamu undangan yang hadir (Rektor Usahid Solo, Wakil Rektor 3, Bapak Ibu Kaprodi dari semua prodi, dan Kabiro kemahasiswaan, alumni dan kerjasama). Acara berlangsung dengan lancar walaupun masih banyak kekurangan sebagai bahan evaluasi di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *