Visi Usahid : ”Menjadi Pengembang IPTEKS, Menghasilkan Lulusan Unggul, Berkarakter dan Berjiwa Kewirausahaan yang Berdaya Saing di Tingkat Nasional dan Internasional“.

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Sahid Surakarta

rilis1

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Sahid Surakarta turut berpartisipasi pada Parade Tauhid Tabligh Akbar yang diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Mei 2016 di Lapangan Kota Barat, Surakarta. Tabligh Akbar dengan tema “Cinta, Fitroh Kesucian Untuk Pencegahan Penyakit Menyimpang Homoseksual, Lesbian, dan FreeSex” dipadati ribuan umat Islam dari berbagai elemen dan ormas Islam.

Ketua Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Sahid Surakarta , Fujianur menilai kegiatan ini sebagai bentuk penolakan umat Islam di Surakarta terhadap berbagai kemaksiatan yang semakin merajalela.
“Keikutsertaan kami dalam parade ini sebagai perwujudan dukungan kami terhadap penegakan amal ma’ruf nahi munkar terutama di kalangan generasi muda”, kata Fujianur.

Kegiatan yang diinisiasi MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surakarta dan juga DSKS (Dewan Syariah Kota Surakarta) dihadiri para pembicara antara lain Prof. DR. dr. Zaenal Arifin Adnan (Ketua MUI Surakarta) , Ustadz DR. Muinudinillah Basri, MA (Ketua DSKS), Ustadz Yusuf Mansyur (Ketua Umum PPTQ Darul Quran), Ustadz Salim A. Fillah (Da’i dan penulis buku Islami), dan Ustadz Felix Siauw (Da’i, penulis, motivator Islami).