VISI USS : Menjadi Universitas Unggul di Jawa Tengah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan berjiwa kewirausahaan pada tahun 2020.

Bidhumas Polda Jateng Jalin Kemitraan Dengan Universitas Sahid Surakarta

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Triatmaja ,SH., SIK diwakili oleh Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Jateng Kompol drh. FDH. PRIYONO T.W., S.H melakukan kemitraan melalui kunjungannya ke Universitas Sahid Surakarta (Jum’at, 10/10/2017). Kedatangan tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang III Universitas Sahid Surakarta, Sri Huning Anwariningsih, S.T., M.T, serta Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Rosanah, S.S., M.I.Kom.

Kaur Mitra Bidhumas Polda Jateng mengatakan, Dalam rangka diseminasi informasi dan meningkatkan kepercayaan ( trust ) kepada masyarakat, Polri perlu menjalin kemitraan dengan media massa. Oleh karena itu, Bidhumas Polda Jateng Tahun 2017 bermaksud melibatkan Dosen dan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta dalam kegiatan Focus Group Diacussion (FGD) yang akan dilaksanakan pada Senin, 13 November 2017 mendatang di Puri Kencono Ballroom -Lor In Hotel, Jl Adi Sucipto No.47 Solo.

“Bidhumas Polda Jateng memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada mahasiswa program studi ilmu komunikasi yang berminat melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Bidang Komunikasi Kehumasan. Kami akan memberikan bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan kinerja humas profesional di Polda Jateng,” Kata Priyono.

Priyono juga menambahkan, Polda Jateng kedepannya diharapkan dapat bersinergi dengan menjalin kerjasama dan kemitraan dengan universitas Sahid Surakarta tidak hanya dengan program studi ilmu komunikasi tetapi juga program studi lainnya terkait pelaksanaan Tridharma Universitas, baik Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *